Sunday, December 14, 2014

Aksesoris rumah dari Perancis

Perancis telah menjadi desainer aksesoris dengan menciptakan gaya tertentu, gaya berkelas Perancis merasa dan terlihat bahwa Perancis terus menjadi terkenal karena sejak awal kesempatan, tanpa kemungkinan untuk setiap biaya besar. Negara dan desa keberadaan di Provence hari ini belum berubah banyak pada hari-hari tua, meskipun modernisme dan sebagian besar perhiasan tradisional dan add-ons terus ditawarkan oleh penyedia barang dagangan Perancis asli di Provence. Asli dcor Perancis mengambil kesenangan dalam comeback terkenal dan banyak ibu rumah tangga Amerika yang memilih di Perancis mereka Provencal gaya untuk mencerahkan rumah modern mereka.

Add-ons populer yang ditawarkan oleh penyedia termasuk linen halus dan katun ditawarkan sebagai taplak meja, kasur linen dan kain dan tirai bahan. Desainer interior mulai menggunakan bahan-bahan untuk tirai di Perancis daerah dapur gaya pedesaan, gaya country kamar tidur dan ruang tamu pedesaan. Tabel tikar untuk meningkatkan linen meja Perancis halus dapat ditemukan memiliki banyak pilihan retro gaya tembikar dan enamel yang diproduksi dalam gaya retro tua juga. Ini add-ons akan membantu Anda untuk menghasilkan rasa Perancis di dapur rumah Anda. Juga jangan lupa serbet meja dan cincin serbet yang diperlukan untuk setiap pengaturan meja negara.

Perancis kamar mandi add-ons juga akan menjadi sangat populer dan dapat dengan mudah bantuan untuk membantu mandi modern Anda tepat ke negara gaya Perancis satu. Pembelian kerang besar untuk itu kesombongan atau mandi pelek serta enamel cekungan bersih dan berdiri benar-benar akan mengatur adegan. Ingat kain Perancis untuk tirai itu dan ketika Anda punya mandi, untuk itu tirai mandi juga. Bahan yang dibahas adalah sempurna karena mereka tahan air dan dapat dicuci. Sebuah pilihan yang menarik dari guci keramik untuk itu kamar mandi dan sabun pembersih piring di samping item mandi nyata Perancis sebenarnya tersedia dari penyedia aksesori dan dapat memicu mandi Perancis Anda dengan sempurna.

Add-ons yang dapat dengan mudah dibeli termasuk vas, baik keramik dan enamel, yang berada di daerah Anda diproduksi dalam tradisi Provencal standar dan ideal untuk menunjukkan rencana bunga kering atau segar. Sejumlah keramik dekoratif lainnya dapat ditemukan di samping potongan-potongan kaca Perancis baik dekoratif dan fungsional. Menempatkan ini add-ons di seluruh rumah akan membantu Anda untuk menciptakan suasana lingkungan dan memberikan hasil yang Anda cari.
Sebuah ide yang baik untuk merancang pintu masuk adalah untuk menemukan beberapa aneh tapi cukup Perancis piring tua Anda mungkin akan bertelur di sekitar dan menutup telepon mereka, dua atau tiga pada waktu tertentu, lebih masuk di dinding Anda. Mereka memberikan rasa tinggi besar menuju pintu masuk dan karena itu adalah sentuhan kreatif menarik yang sangat mirip dengan Provence. Rumah-rumah batu yang kuat di kota-kota Provence telah polos bercat putih bidang dinding dan atap dan potongan keramik hias yang letaknya menggantung di atas pintu masuk dan tempat-tempat api.

Artikel lainnya:

No comments:

Post a Comment