Tuesday, May 28, 2013

Cara Baru untuk Belajar Bahasa

Selalu ingin belajar bahasa tetapi tidak pernah yakin di mana untuk belajar? Mencari sekolah bahasa yang menyediakan sumber daya dan teknologi terbaru? Di UIC di London, Anda akan menemukan begitu banyak lebih dari sekedar sekolah bahasa rata-rata. Dari kursus tentang komunikasi radio, ke blog mahasiswa online untuk membantu memperluas studi Anda, UIC merupakan sekolah pemenang penghargaan yang dapat membantu Anda untuk mencapai tujuan bahasa Anda.

Salah satu atraksi terbesar yang UIC lakukan adalah menyediakan bagi mahasiswanya acara radio berbasis internet yang dibuat oleh staf dan mahasiswa di UIC. Hal ini juga bagian dari program berjudul Stasiun Komunikasi yang baru saja meraih penghargaan British Council untuk inovasi dalam pengajaran bahasa. Kursus ini dirancang untuk mendorong siswa untuk berbicara lebih lancar, cepat dan dengan lebih banyak rasa percaya diri daripada mereka tidak tahu. Podcast biasanya berisi panduan, rekomendasi untuk belajar dan belajar bahasa, dengan berbagai wawancara dilemparkan untuk mengukur kemampuan siswa. Segera, UIC berharap untuk mulai menjalankan program berpusat di sekitar London dalam bahasa lain yang mereka ajarkan, membantu siswa untuk datang bersama-sama dan belajar yang menyenangkan dan menarik cara.

Program sosial merupakan faktor kunci yang membuat UIC berdiri di atas sisanya. Berbasis di jantung kota London. Website sekolah menyediakan informasi up-to-date pada atraksi utama, terutama yang bebas, seluruh kota. UIC sering menyelenggarakan kegiatan sosial sendiri, yang meliputi perjalanan sekitar dan di luar London, menghadiri acara dengan guru, dan menahan pihak terutama bagi siswa. Informasi tentang semua perjalanan dan kegiatan yang ditampilkan di kedua sekolah dan online, dimana Anda juga dapat mengakses peristiwa masa lalu dan masa depan, foto dan rekomendasi di bagian Komunitas Mahasiswa. Hari perjalanan ke Oxford atau Cambridge juga sangat populer, bersama dengan kunjungan akhir pekan lebih boros ke kota-kota seperti Paris, Edinburgh, Amsterdam atau bahkan New York.

Mahasiswa di UIC datang dari sebanyak 50 negara yang berbeda untuk mempelajari salah satu dari banyak kursus bahasa Inggris mereka, atau mengambil kelas malam dalam bahasa asing. Dari mereka 16 dari 60 siswa, semua orang dewasa dari semua latar belakang internasional dibawa bersama di bawah satu atap untuk mempelajari dan mendukung satu sama lain sepanjang program mereka. Dengan sumber daya yang luas secara online, termasuk swasta e-learning untuk studi saat ini dan blog yang membantu untuk membangun komunitas antara mahasiswa, tempat UIC penting pada suasana santai dan ramah yang membantu dan memelihara pembelajaran dan pengembangan. Banyak siswa yang merasa senang dengan guru atau pengajar yang ada di UIC.


Jadi, jika Anda ingin sebuah sekolah bahasa yang ada di puncak permainan dengan kedua sumber belajar dan kepuasan mahasiswa, pilihannya adalah belajar di UIC. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang apa yang mereka tawarkan, dari Cina ke website Spanyol program sekolah London UIC memiliki semua informasi yang Anda butuhkan. Tidak ada sekolah yang lebih baik di Inggris untuk belajar - UIC bahasa Inggris di London adalah tempat yang tepat untuk belajar.

No comments:

Post a Comment