Thursday, June 6, 2013

Wexford University Membuka Pendaftaran Mahasiswa baru

Mahasiswa AS dan internasional yang ingin mendapatkan resolusi awal Tahun Baru, sekarang mereka dapat mendaftar untuk kelas online dalam kesehatan, kebugaran, nutrisi, olahraga dan psikologi untuk siswa di Wexford University, sesi kelas musim dingin kuliah online mulai 7 Januari 2013. Secara online menawarkan asosiasi melalui program doktor dengan self-directed learning dan penjadwalan yang fleksibel.

Selain itu, mahasiswa asing dapat menyelesaikan program gelar internasional dengan proses transfer. Demikian juga, baik AS dan siswa internasional menerima pendidikan 10 persen ketika kuliah dibayar penuh di depan.

Pendaftaran online untuk gelar dalam pelatihan kebugaran, kesehatan,  gizi dan psikologi sekarang tersedia di websitenya wexford edu. Kelas online Inovatif dijalankan melalui pertengahan Maret, dan sesi kuliah online musim semi, musim panas dan musim gugur juga tersedia pada tahun 2013.

"Dimulai tahun dengan pendidikan online fleksibel adalah cara yang bagus untuk memulai tahun kedua dan karir dalam kesehatan dan kesejahteraan," kata Jack Bauerle, Rektor Universitas Wexford. 
"Pendidikan dunia nyata Wexford dapat membantu orang menemukan karir yang menguntungkan dalam kesehatan tumbuh dan bidang kebugaran, dan siswa kami dapat menikmati nyaman, terjangkau, proses pendidikan sendiri mondar-mandir."

Program gelar online Wexford University memiliki beberapa pilihan berikut: asosiasi sarjana seni dalam Pelatihan Kebugaran, sarjana di bidang ilmu kesehatan dan kebugaran, master di bidang ilmu Nutrisi dan Latihan, master seni di Olahraga Psikologi Terapan dan gelar doktor di Terapan Olahraga Psikologi.


Wexford Universitas didedikasikan untuk menyediakan pendidikan kelas dunia melalui teknologi mutakhir, menawarkan program gelar aplikasi langsung dalam format dipercepat dengan 100 persen pembelajaran online untuk menghemat waktu dan uang. Program mencakup asosiasi sarjana seni dalam Pelatihan Kebugaran, gelar sarjana di bidang Kesehatan dan Kebugaran, gelar master di bidang Nutrisi dan Latihan serta gelar master dan gelar doktor dalam Terapan Sport

No comments:

Post a Comment