Sunday, August 18, 2013

Tips untuk Orang Tua untuk Mengurangi Gangguan Pada Produk Digital

Ponsel. Tablet. Laptop. Netbooks. Mobile Devices. Aliran konstan rangsangan yang mereka tawarkan merupakan tantangan baru yang mendalam untuk fokus dan belajar bagi siswa. Tapi bahkan saat beberapa orang tua dan pendidik mengekspresikan kegelisahan tentang kebiasaan konsumsi digital siswa, tidak ada pertanyaan manfaat dari produk ini cepat membuat ruang kelas digital. Seluruh orang tua negara yang melengkapi anak mereka dengan komputer, akses internet dan perangkat mobile sebagai cara untuk membantu meningkatkan proses pembelajaran dalam semua bidang subjek dan meningkatkan pengembangan keterampilan teknologi. Dengan demikian, orang tua juga harus mencari cara untuk mengurangi gangguan digital, memantau aktivitas komputer dan mempromosikan keamanan online.

"Teknologi itu sendiri dapat menjadi alat belajar yang hebat. Tapi bagaimana teknologi yang digunakan dapat menjadi gangguan belajar yang nyata. Hal ini tidak biasa bagi siswa untuk mengirim puluhan pesan teks selama hari sekolah atau memperbarui Facebook mereka di semua jam malam Anak-anak. juga dapat menemukan konten yang tidak pantas oleh kecelakaan melalui pencarian, "kata Dan Do, Komputer Manager di London Drugs.

Produk dan tips untuk pengawasan dan pengendalian penggunaan perangkat digital dengan anak antara lain:

1) Mobicip adalah App tersedia untuk iPod Touch (8GB adalah $ 248,99), iPad ($ 519,98 - $ 849,98) dan iPhone (harga iphone bervariasi tergantung dari model dan spesifikasinya) yang memiliki kandungan maju memblokir dan keamanan termasuk filter YouTube. Ini juga menawarkan tiga yang telah ditentukan tingkat penyaringan online, sekolah tinggi (setidaknya membatasi namun blok dewasa, seksual, senjata, kekerasan, proxy, virus dan hacking situs / konten), SMP (blok belanja online, perjudian, kencan, minuman keras, dan chatting situs / konten di samping pembatasan tingkat SMA) dan Sekolah Dasar (blok jaringan sosial, game, belanja, hiburan, pakaian, dan situs berita / konten di samping pembatasan tingkat SMP). Mobicip juga tersedia untuk Windows 7 dan Linux.

2) Microsoft Windows 7 Anytime Upgrade ($ 89,99 - $ 174,98, termasuk pada semua komputer PC baru) memiliki fitur parental control yang memungkinkan orang tua untuk membatasi berapa banyak waktu anak-anak mereka bisa menghabiskan di komputer. Hal ini juga memungkinkan mereka untuk memilih program dan permainan yang tersedia untuk memastikan anak-anak aman dan pada tugas saat online. Dengan men-download Windows Live Family Safety online, orang tua bahkan dapat menghasilkan laporan aktivitas internet.

Windows Media Center (disertakan dengan Windows 7) memungkinkan orang tua untuk mengontrol media apa anak-anak mereka dapat melihat. Anda benar-benar dapat memblokir akses ke patut acara TV dan film.

3) Symantec Norton Internet Security ($ 29,99 - $ 54,99) menawarkan Parental fitur Pengendalian Manajemen yang memberikan wawasan mana anak-anak pergi dan apa yang mereka lakukan secara online, sehingga orang tua dapat menjaga mereka tetap aman, mengajarkan mereka kebiasaan internet yang baik dan mengelola waktu mereka pada komputer. Merek seperti McAfee, Trend Micro dan BitDefender juga memiliki fitur parental disertakan dalam produk perangkat lunak keamanan internet mereka.

4) Linksys E3200 High Performance Dual-Band Wireless-N Router-E3200-CA ($ 159,99) memungkinkan orang tua untuk kali pembatasan program akses internet. Menetapkan batas yang sehat di internet nirkabel di rumah dapat mencegah anak-anak menggunakan perangkat mobile, ponsel dan laptop untuk mengakses ruang chat online dan media sosial ketika orang tua mungkin tidak tersedia untuk memantau penggunaannya.

5) Telus Mobility Suara & Rencana Data (harga bervariasi) memungkinkan orang tua untuk masuk ke rekening anak-anak mereka untuk melihat siapa mereka SMS dan menelepon dan, lebih penting, kapan. Dengan memonitor orang tua ini dapat mengidentifikasi penggunaan yang tidak selama sekolah atau malam jam.

No comments:

Post a Comment