Wednesday, November 5, 2014

Menikmati Akses Facebook Gratis

Kabar gembira bagi kamu pengguna facebook. Sekarang ini kamu bisa akes facebook atau facebookan di hp kamu dengan tanpa biaya alias gratis. Jangan kaget dulu, karena ini memang benar adanya.

Pihak facebook telah melunurkan program baru yang di beri nama facebook zero. Dengan memanfaatkan facebook zero ini maka kamu tidak akan dikenakan biaya untuk facebookan di hp kamu.

Facebook zero juga sudah dilengkapi dengan fitur pokok dari facebook seperti biasanya. Hanya saja pada facebook zero tidak akan ditampilkan gambar atau foto, namun hanya ditampilkan url nya saja. Apabila kamu melakukan klik pada link tersebut, kamu baru akan dikenakan biaya. Namun sebelumnya akan diperingatkan terlebih dahulu, jadi kamu tidak perlu khawatir.

Kamu bisa mengakses facebook zero ini menggunakan alamat link https://zero.facebook.com dan juga https://0.facebook.com . Facebook zero ini hanya bisa di akses melalui mobile atau hp. Untuk saat ini hanya ada 4 operator yang menyediakan akses gratis facebook zero yaitu three, telkomsel, xl dan axis.

Oke. Selamat mencoba menggunakan facebook zero.

Artikel menarik lainnya :
cara memblokir akun facebook pengganggu

No comments:

Post a Comment