Saturday, July 13, 2013

Kerjasama ePals ® dan Curriki untuk Memperkuat dan Memperluas Sumber Daya Pendidikan untuk Siswa dan Guru

ePals Corporation (TSX VENTURE: SLN), sebuah perusahaan media pendidikan dan memimpin jaringan pembelajaran sosial yang aman di dunia, hari ini mengumumkan kemitraan dengan Curriki.org, komunitas pendidikan online pemberdayaan pendidik, orangtua, dan siswa melalui koleksi besar Pendidikan Terbuka gratis sumber daya. Dengan ePals menghubungkan 800.000 ruang kelas di 200 negara, dan Curriki mencapai lebih dari tujuh juta pengguna di 192 negara dengan lebih dari 45.000 obyek pembelajaran digital, bersama dua menyediakan pendidik dan peserta didik di seluruh dunia dengan lingkup belum pernah terjadi sebelumnya dan akses ke konten online global yang ketat dan menarik .

Kemitraan ini memaksimalkan kekuatan teknologi untuk menawarkan kualitas atas abad ke-21 pengajaran partisipatif dan pengalaman belajar melalui berbagai alat canggih dan fitur. Baru-baru ini menawarkan kelas global canggih pencocokan, dan swasta, aman, ruang kerja kolaboratif disesuaikan dengan wiki, blog dan diskusi fitur benang untuk memfasilitasi komunikasi rekan yang sedang berlangsung dan pembelajaran berbasis proyek. Curriki, yang pasang pendidikan "kurikulum" dengan kekuatan "wiki," keran ke dalam keahlian yang beragam dari pendidik global untuk "best of breed" peer-review dan rencana kelas diuji pelajaran, game, video, simulasi dan pembelajaran digital lainnya bahan yang dapat terus diasah dan ditingkatkan melalui lingkungan open source.

"Kami senang bisa memperluas interaktivitas dan jangkauan kepada guru dan peserta didik di seluruh dunia dengan kemitraan Curriki baru kami," kata Ed Fish, presiden ePals. "Bersama-sama, ePals dan Curriki yang memberikan konten yang berkualitas untuk pelajar di mana-mana yang semakin mencari kolaboratif, internet-enabled lingkungan yang memiliki akses ke pilihan yang luas dari sumber terbuka pendidikan. Kemitraan ini membantu misi utama muka ePals 'untuk memainkan peran utama dalam mendidik dunia, apakah itu satu sekolah, satu kelas atau satu mahasiswa pada suatu waktu. "

Selain memfasilitasi pembelajaran global, dan beragam perspektif disebut sebagai penting untuk sukses di tempat kerja dengan standar Common Core, kemitraan ePals-Curriki memperkuat penguasaan kolaborasi, komunikasi dan aspek belajar mandiri dari standar. Dan untuk pendidik, platform jaringan yang ditawarkan oleh kedua perusahaan mampu peluang lebih besar bagi guru untuk menghubungkan untuk komunitas belajar profesional dan berbagi praktik terbaik.

"EPals telah menjadi rekan inovator dalam pengembangan komunitas pendidikan kolaboratif di seluruh dunia dan kami senang bisa bekerja dengan mereka," kata Kim Jones, CEO Curriki. "Kemitraan ini akan memajukan kedua tujuan organisasi kami dan akan memberikan kesempatan kepada pendidik dan siswa yang tidak akan memiliki akses ke kualitas Sumber Daya Pendidikan Terbuka dan tertinggi kader rekan-rekan dari seluruh dunia."

Baca artikel berikut:
teori pembelajaran matematik
organisasi pembelajar
pembelajaran quantum teaching
macam pendekatan pembelajaran
model-model strategi pembelajaran
pentingnya media untuk pembelajaran
keterampilan dasar untuk mengajar
informasi untuk mencari info pendidikan

No comments:

Post a Comment