Saturday, July 20, 2013

Mencapai Kebebasan Finansial

Homeschooling mengajarkan banyak pelajaran hidup, dan sebut saja Rhea yang menjadi salah satu murid homeschooling. Kehidupan Rhea dan keluarganya berubah secara dramatis ketika mereka pindah ke suatu negara. Akibatnya, mereka mengubah filosofi pendidikan mereka, dan anak sulungnya, Drew datang untuk menemukan beberapa rahasia.

Saat itulah ia menciptakan pendapatan real estate pasif untuk keluarga mereka. Ini sangat membantu perekonomian keluarganya, karena ayahnya sedang terbaring sakit. Sekarang, Rhea menyelenggarakan konferensi internasional tahunan bisnis rumah untuk orang dewasa dan remaja sehingga keluarga dapat memiliki akses ke mengubah hidup pelajaran yang memungkinkan dia dan keluarga hidup bebas secara finansial. Pengusaha Days menawarkan hamparan kehidupan nyata pendidikan.

Siapapun yang kewalahan dengan kehidupan, diundang untuk menghadiri presentasi Rhea untuk memotivasinya dengan kisah hidup keluarganya yang sukses. Selain Rhea sendiri, konferensi ini bisnis keluarga memiliki beberapa ahli kelas semua pribadi dipilih oleh dirinya. Mereka telah terbukti track recordnya di bidangnya masing-masing, dan mereka dapat membantu orang mendapatkan pendidikan yang mereka butuhkan untuk menjadi sukses. Mereka berdedikasi untuk mengajar orang lain apa yang mereka ketahui.

No comments:

Post a Comment