Tuesday, October 21, 2014

Android Murah Nokia X

Apabila anda mulai bosan dengan tampilan smartphone android anda yang begitu-begitu saja, mungkin anda perlu mencoba ponsel noxia x. Nokia x memang ponsel dengan sistem operasi android, namun tampilan nokia x sudah menyerupai tampilan windows phone.

Nokia x sudah menggunakan fitur dual sim, dengan layar berukuran 4 inchi dengan 480 x 800 piksel. Ponsel ini memiliki berat 128.7 gram. Desain yang dimiliki oleh nokia x memang mirip dengan nokia asha. Nokia x ini hadir dengan empat pilihan warna yang menarik yaitu, merah, hitam, kuning dan hijau.

Nokia x menggunakan CPU Dual Core 1 GHz Cortex-A5, RAM 512 MB, menggunakan baterai Li-ion 1500 mAh. Operating sistem yang digunakan adalah Android Jelly Bean v4.2 dengan tampilan interfacenya yang menyerupai windows phone.

Nokia x dilengkapi dengan kamera beresolusi 3.15 MP. Memori internal yang disematkan sebesar 4 GB dengan dukungan microSD dengan kapasitas maksimal hingga 32 GB. Harga yang di banderol oleh nokia x ini sekitar Rp 1.350.000. tentu saja ini harga yang cukup ramah bagi kantong anda.

Itulah ulasan mengenai smartphone Nokia X. Semoga bermanfaat.

Artikel menarik lainnya :
android kitkat murah agustus 2014
android samsung murah
hp android ram 1 gb
smartphone android jelly bean 1 jutaan
smartphone android harga murah
smartphone android berkualitas
hp android harga 2 jutaan


No comments:

Post a Comment